Gelar Ekspresi SMPN 2 Banjarmangu PDF Cetak Surel
Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 
Ditulis oleh Admin2   
Jumat, 15 April 2011 01:09

BANJARNEGARA-Sekitar 250 siswa SD dan MI se Kecamatan Banjarmangu ikut memeriahkan gelar ekspresi dalam rangka memperingati HUT ke 14 SMP 2 Banjarmangu. Gelar ekspresi berlangsung selama 2 hari yaitu 12 dan 13 April  di SMP 2 Banjarmangu. Gelar ekspresi tersebut antara lain menggelar  lomba seni dan olah raga, Mapel, LCC dan lomba keagamaan.

Penanggung jawab kegiatan yang juga Kepala Sekolah SMP 2 Banjarmenagu Drs. Suryo Agung Setyobudi,MPd. mengatakan  gelar ekpresi tersebut bertujuan untuk menggali potensi seni dan olah raga, akademik serta intelegensi anak-anak SD dan MI.

“Meski baru di gelar pertama kali, namun 15 kontingen SD dan MI se Kecamatan Banjarmangu ikut meramaikan kegiatan ini, selain mengasah bakat siswa kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar SD sehingga tercipta kesamaan persepsi dalam pendidikan,” kata Suryo Agung.

Melihat animo peserta Suryo Agung berniat menggelar kegiatan serupa pada tahun mendatang.

“Jika melihat animo peserta kami berniat menggelar kegiatan ini menjadi agenda tahunan sekolah,”lanjutnya.

Sementara Camat Banjarmangu Sri Sumarni dalam sambutannya saat pembukaan memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan berharap kegiatan serupa diadakan rutin setiap tahun.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini gema wajib belajar 9 tahun tetap  bergaung,  tahun depan saya berharap gelar ekspresi berlangsung lebih semarak sehingga peserta juga akan lebih responsife terhadap kegiatan ini,” katanya.

Terkait dengan prestasi, dari kegiatan gelar ekspresi tersebut Camat Sri Sumarni juga berharap muncul bibit-bibit atlet dan seniman yang siap dilombakan untuk kegiatan lomba antar siswa seperti POPDA.**(anhar)

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 15 April 2011 01:24
 

Kuliner Khas Banjarnegara

leye soto  Kacang Jenang purwaceng dawet ayu
You are here