Ziarah Dan Tabur Bunga HUT Korpri PDF Cetak Surel
Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 
Ditulis oleh Admin2   
Kamis, 29 November 2012 10:46

BANJARNEGARA-Bupati Banjarnegara beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Senin (26/11) melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha dalam rangka HUT Korpri ke 41.

Sebelum tabur bunga di dahului dengan upacara di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha yang diikuti oleh jajaran PNS di lingkungan Pemkab Banjarnegara.

Koordinator kegiatan Dwi Suryanto mengatakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri ke 41.

Sementara Sekretaris Korpri Banjarnegara Wahyono mengatakan selain ziarah dalam rangka Hut Korpri juga telah dilakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan olah raga berupa lomba senam, Futsal dan Bola Voli antar Dinas dan Instansi .

“Kegiatan lainnya adalah bhakti sosial berupa kerja bakti masal yang dikemas dalam jum'at bersih, bantuan bagi PNS yang sedang sakit, bantuan pendidikan bagi siswa berprestasi, donor darah serta bantuan bagi korban bencana,” kata Wahyono.

Pada tanggal 1 dan 2 Desember juga akan di gelar gebyar pesona citra batik dan bazar makanan dan minuman tradisional  di pendapa. Sementara puncak acara HUT Korpri akan diadakan upacara bendera di alun-alun kota Banjarnegara. (**anhar).

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 29 November 2012 10:52
 

Kuliner Khas Banjarnegara

leye soto  Kacang Jenang purwaceng dawet ayu
You are here