Sun10202019

Last updateFri, 18 Oct 2019 9am

Profil

 

1.

Profil

:

- Sekretariat Daerah merupakan unsur staf yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 15 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banjarnegara (Lembaran Daerah Kabupaten Banjarnegara Tahun 2008 Nomor 15 Seri D Nomor 2, Tambahan Lembaran Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 107).

- Tugas Pokok dan Fungsi serta Uraian Tugas Jabatan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara diatur dalam Peraturan Bupati Banjarnegara Nomor 153 Tahun 2009 tentang Tugas Pokok dan Fungsi serta Uraian Tugas Jabatan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara (Berita Daerah Kabupaten Banjarnegara Tahun 2009 Nomor 6 Seri D, Tambahan Berita Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 1).

2.

Visi dan Misi

:

- VISI :

Visi dalam hal ini adalah visi Sekretariat Dearah , yaitu Visi Seketaris Daerah.

Visi Seketaris Daerah pada dasarnya merupakan gambaran masa depan yang akan diwujudkan oleh Sekretariat Daerah dalam periode 2006 - 2011. Fungsi Visi Sekretariat Daerah, terutama sebagai arah bagi setiap Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah dalam mewujudkan tercapai pelayanan publik yang semakin baik, maka Seketaris Daerah menetapkan Visi sebagai berikut :

“TERWUJUDNYA PERUMUSAN KEBIJAKAN YANG SINERGIS DALAM PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN YANG AKUNTABEL DAN BERMORAL MENUJU PELAYANAN PRIMA BAGI PERANGKAT DAERAH“

- MISI :

Sejalan dengan visi yang ditetapkan oleh Sekretaris Daerah maka ditetapkan misi sebagai berikut :

  1. Merumuskan kebijakan dalam mengembangkan sistem penyelenggaraan Administrasi Pemerintahan yang efektif dan efisien dan mevasilitasi organisasi kemasyarakatan
  2. Merumuskan kebijakan pembangunan dan kemasyarakatan yang berkualitas.
  3. Merumuskan kebijakan dalam meningtkatkan pelayanan Administrasi, Ketatausahaan, Pengelolaan Data dan Informasi yang sistematis.

 

Read 3203 times Last modified on Tuesday, 09 March 2010 10:22
More in this category: Program Kegiatan »

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan